Sandiaga Uno Selamatkan 3.200 Lapangan Pekerjaan Tanah Abang

by
BERITA
BERITA

BERITA HARI INI, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan dampak positif dari penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sandi pun mengklaim telah menyelamatkan 3.200 lapangan pekerjaan.

Sandiaga mengatakan, sejak penataan Tanah Abang dilakukan di sana disediakan bus Transjakarta Tanah Abang Explorer. Jumlah penumpang bus pun tembus pada angka 13.000 penumpang.

“Ini menunjukkan integrasinya berjalan dan perilaku yang kami lihat adalah bahwa kesadaran masyarakat untuk mulai mengintegrasikan layanan transportasi massal. Integrasinya itu harus terjadi yang kita harapkan menjadi equilibrium-nya (keseimbangan) jangan sampai ada yang terambil dari Transjakarta kecuali integrasi tersebut,” ungkap Sandi pada Jumat, 29 Desember 2017 kemarin.

Sandi menuturkan, Pemprov DKI Jakarta akan terus memantau dan mengkaji hasil penataan kawasan Tanah Abang tersebut.”Untuk diketahui, kami sudah bisa memberikan konfirmasi bahwa sekitar 3.200 lapangan pekerjaan terselamatkan berkat penataan tersebut,” tuturnya.

Politisi Gerindra itu menuturkan, ke depan pihaknya akan melakukan penataan berbasis data “Fokusnya adalah apa yang disampaikan Ibu Sri Mulyani bahwa pengangguran, kemiskinan dan ketimpangan. Jadi itu yang kita harapkan masyarakat ikut membantu dan menyukseskan program-program yang berbasis untuk menyelesaikan tiga masalah utama di Ibu Kota dan di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *