Putri Bungsu Bos Bogasari Meninggal Dunia di Singapura

by

BERITA HARI INI – Kabar duka datang dari kalangan pengusaha Indonesia. Putri bungsu Bos Bogasari sekaligus cucu dari Bos Indofood, Deynica Welirang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat lalu di Singapura. Hal itu dibenarkan oleh sang ayahanda, Franciscus Welirang saat dikonfirmasi oleh detikFinance.

“Iya benar. Kemarin (Deynica) meninggal dunia,” kata Bos Bogasari yang akrab disapa Franky kepada detikFinance, Sabtu (30/12/2017). Franky mengatakan, putrinya meninggal saat tengah berlibur di Singapura. Kini, jenazahnya telah disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, Singapura.

“(Kejadiannya) sedang liburan di Singapura. Sekarang disemayamkan di Mount Vermont,” jelasnya. Lebih lanjut menantu dari Sudono Salim itu mengaku terkejut dengan kematian putrinya yang mendadak.

Dia mengatakan, Deynica meninggalkan keluarga dengan tiba-tiba. “Sakit enggak ada sih, sebetulnya enggak ada sakit. Begitu saja, kita kaget saja,” katanya pelan.

Diketahui, Deynica sendiri lahir pada tanggal 27 Desember 1978. Perempuan berparas cantik itu menghembuskan nafas terakhir 2 hari setelah ulang tahunnya ke-39 pada Rabu lalu.

Deynica merupakan cucu almarhum dari Sudono Salim, yang merupakan pendiri Grup Salim induk usaha Indofood. Bisnis Sudono Salim sekarang diurus oleh anak bungsunya, Anthoni Salim yang merupakan salah satu orang terkaya RI dengan harta US$ 6,9 miliar (Rp 93,1 triliun) di data Forbes.

SUMBER : DETIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *