Pesan Anies Baswedan Untuk Warga di Tahun 2018

by
BERITA
BERITA

BERITA HARI INI, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut masyarakat Jakarta di kawasan Bunderan HI, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Anies pun meminta pada masyarakat untuk mengisi pergantian tahun baru itu dengan damai.

Anies Baswedan berjalan kaki menuju panggung yang ada di kawasan Bunderan HI. Di panggung tersebut, Anies pun menyambut warga Jakarta yang sejak sore hari tadi berdatangan.

Anies mengajak pada masyarakat untuk mengakhiri tahun 2017 yang penuh karya itu dengan damai dan bersiap untuk mengisi tahun baru 2018 dengan karya pula. Dia pun berharap, tahun 2018 menjadi tahun yang baik buat warga Jakarta.

“Terima kasih semuanya memilih berkumpul merayakan akhir tahun di sini, Insya Allah berjalan tertib, aman, dan merasakan kebahagiaan bersama,” ujar Anies disambut tepuk tangan masyarakat di lokasi, Minggu (31/12/2017).

Anies bersyukur, persiapan acara pergantian tahun baru itu berjalan dengan baik dan lancar. Dia pun kembali mengajak masyarakat untuk merayakan pergantian tahun itu dengan bahagia, rasa saling menghormati, dan menghargai. “Kalau ada gesekan dikit jangan marah, tengok sebelahnya kalau senyum tentu dapat senyum. Kita bikin suasana damai, teduh, dan bahagia,” tuturnya.

Mantan Menteri Pendidikan itu mengingatkan, agar masyarakat menyambut pergantian tahun ini dengan senyuman. Dia lalu mengucapkan selamat merayakan tahun baru dan semoga kebahagiaan selalu menyelimuti di tahun tersebut.

“Saya bersyukur karena di panggung hiburan ini juga ada musik melayu tradisi Indonesia, yang mana seni tradisional kita terus tumbuh kembangkan. Kita nikmati musik melayu karena bukan hanya bagus nadanya saja, tapi katanya juga,” pungkasnya.

 

Sumber : SindoNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *