Masa Depan Bisnis Keluarga Raffi Ahmad Bikin Kita Melonggo!!

by

BERITA HARI INI – Bagai brand berjalan, hal itu cocok untuk menggambarkan sosok Raffi Ahmad dan keluarganya. Dari dunia hiburan, Raffi telah mendapatkan banyak penghasilan. Nama Raffi sebagai presenter papan atas Indonesia sulit digeser dan ia pun telah berhasil mendirikan kerajaan bisnis dengan berbagai merk berbeda.

Diperkirakan Raffi mendapatkan penghasilan miliaran setiap bulannya dari hanya membawakan acara dan juga iklan. Hal itu tak membuatnya berpuas diri, dan Raffi terus mengembangkan diri dalam bidang bisnis. Sadar dengan popularitasnya, Raffi menjadikan dirinya dan seluruh anggota keluarga memiliki daya jual tinggi.

Keluarga Besar Raffi Ahmad

1. Raffi Ahmad (Presenter, Aktor, Penyanyi, Produser, Businessman)

Jika di Hollywood ada Kardashian Family yang setiap anggota keluarganya populer. Hal yang sama juga muncul dalam keluarga Raffi Ahmad di Indonesia. Dari mulai orang tua, istri, anak, mertua dan saudara Raffi Ahmad dikenal luas oleh publik. Di dunia hiburan, eksistensi mereka tak tergantikan. Sementara di dunia bisnis, keluarga Raffi juga memiliki rezeki masing-masing.

Raffi Ahmad merupakan sosok multi talenta dan paling populer dalam keluarganya. Ia lahir pada tanggal 17 Februari 1987 dan sudah aktif sebagai entertainer sejak usia 14 tahun. Sebagai aktor ia mengawali karir lewat peran kecil di sinetron Tunjuk Satu Bintang (2002). Dari sana bakatnya terus terasah hingga mendapatkan peran-peran besar di sinetron, FTV dan juga film.

Sebagai presenter, sosok Raffi Ahmad populer di Indonesia sejak membawakan program Dahsyat (2008). Kala itu Raffi berpasangan dengan almarhum Olga Syahputra dan juga Luna Maya. Bertahun-tahun sebagai presenter, hanya Raffi yang bertahan di dunia hiburan hingga saat ini.

2. Amy Qanita (Presenter)

Wanita yang akrab disapa dengan sebutan Mama Amy ini telah menjadi single parent sejak tahun 2006 silam. Munawar Ahmad suaminya meninggal dunia pada 11 Juli 2006 karena penyakit jantung, dan Amy harus merawat seorang diri tiga anaknya yaitu Raffi, Nisya dan juga Syahnaz.

Selama bertahun-tahun, Amy Qanita seolah berada di balik layar kesuksesan Raffi Ahmad. Namun perubahan mulai terjadi sejak putranya menikah dengan Nagita Slavina dan Raffi semakin sibuk berbisnis. Amy Qanita akhirnya menjadi presenter program Rumah Mama Amy serta ia mengelola klinik kecantikan Nibelth Medical Centre yang merupakan hadiah dari putranya.

3. Nisya Ahmad (Ibu 3 Anak, Pengusaha)

Berbeda dari kakak, ibu dan adiknya, Nisya Ahmad tak terlalu banyak muncul di dunia hiburan tanah air. Apalagi ia memiliki tiga orang anak yang usianya masih kecil-kecil dan membutuhkan banyak perhatian. Meski demikian hal itu tak menghalangi Nisya untuk terus berkarya.

Nisya memiliki bisnis clothing line terutama dengan menjual kaftan secara online yaitu NisySynaz Kaftan. Bisnis yang digelutinya ini terpisah dari Raffi Ahmad. Namun di sisi lain Nisya juga terlibat dalam bisnis Raffi, terutama lewat RA Jeans.

4. Syahnaz Sadiqah (Presenter, Aktris)

Lahir di Bandung 30 Oktober 1993, Syahnaz merupakan anak bungsu dalam keluarga Raffi Ahmad. Ia meneruskan langkah sang kakak di dunia entertainment dengan menjadi pembawa acara di program Dahsyat pada November 2013 silam. Sejak saat itu Syahnaz juga terus berkarir dan sempat membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Sementara untuk urusan bisnis, wanita cantik ini akhirnya bergelut dalam bidang makanan ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *